Ilustrasi pasangan kekasih romantis (Boldsky.com) Ilustrasi pasangan kekasih romantis (Boldsky.com)
Senin, 25 April 2016 23:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Relation Share :

TIPS CINTA
Hati-Hati, Ini Tanda Si Dia Cuma Jadikan Anda “Teman Tidur”

Tips cinta hadir untuk mengulas tentang hubungan antara pria dan wanita.

Solopos.com, SOLO — Ingin tahu apakah si dia mencintai Anda dengan tulus atau tidak? Simak tips cinta kali ini, Senin (25/4/2016), tentang ciri-ciri seseorang yang mendekati Anda dengan tujuan menjadikan Anda sebagai pemuas nafsunya di ranjang.

Dilansir Times of India, jangan buru-buru percaya dengan seseorang yang mendekati Anda secara tiba-tiba, tanpa ada proses perkenalan terlebih dahulu. Hal ini untuk mengantisipasi agar Anda tidak menjadi objek mainannya.

Tak Pernah Berkencan
Berkencan seperti makan atau jalan-jalan bersama ke suatu tempat menjadi waktu untuk mengenal lebih dekat dengan seseorang. Perhatikan lagi, apakah orang yang mendekati Anda saat ini sudah mengajak Anda berkencan atau belum? Atau si dia langsung mengajak Anda pergi hingga larut malam?

Anda patut waspada jika si dia—yang belum Anda kenal sebelumnya—secara tiba-tiba mengajak Anda pergi tanpa mempedulikan waktu malam atau waktu istirahat Anda. Bisa jadi, ia hanya ingin memanfaatkan fisik Anda sebagai “teman tidur”-nya.

Barangkali bagi sebagian pihak, didatangi seseorang secara sembunyi-sembunyi di tengah malam adalah sesuatu yang romantis. Anda jangan terkecoh. Justru, tindakan seperti ini perlu diwaspadai.

Bila ia serius menjalin hubungan dengan Anda, ia akan secara terang-terangan mengetuk pintu dengan sopan dan menghormati jam malam Anda. Ia juga akan mengajak Anda makan atau jalan-jalan untuk bisa mengamati sifat dan karakter Anda terlebih dahulu.

Tidak Tahu Pergaulannya
Ingat kembali pertemuan awal Anda dengan si dia. Bila sampai lebih dari tiga bulan sia dia tidak pernah memperkenalkan lingkungan sosialnya kepada Anda, Anda harus waspada. Jangan-jangan ia tidak mencintai Anda, sehingga tidak berniat memperkenalkan Anda dengan keluarga atau minimal teman-temannya.

Orang yang mencintai pasangannya, akan secara terbuka memperkenalkan orang spesialnya kepada keluarga dan teman-temannya. Setidaknya, lewat foto, bila pertemuan secara langsung masih sulit direalisasikan.

Pasangan yang saling mencintai, tidak akan terganggu bila harus bertemu dengan lingkungan sosial masing-masing. Keduanya juga tidak canggung untuk memperkenalkan diri dengan lingkungan sosial kekasih. Bila pasangan Anda tidak memperkenalkan lingkungan sosialnya kepada Anda, mungkin ia takut sifat aslinya akan terbongkar.

Kata-Kata Gombal
Berhati-hatilah dengan orang yang suka umbar kata-kata gombal. Mungkin iya kata-kata rayuan itu manis untuk didengar. Tapi bila terlalu sering diutarakan, Anda perlu berhati-hati.

Kata-kata manis seperti “kenapa kita tidak bertemu lebih cepat?” atau “jangan menghilang dariku”  bisa jadi hanya jebakannya untuk membuai Anda, sehingga Anda mau menyerahkan segalanya kepada si dia.

Status Menggantung
Orang yang tidak serius dengan Anda tidak akan memberi kepastian untuk kedekatan antara Anda dan si dia. Terlebih bila kedekatan itu terjalin sangat cepat dan seolah-olah ia akan pergi ketika Anda mempertanyakan status hubungan Anda dan dia.

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…