Video hot Revi Mariska yang beredar di Instagram. (Istimewa) Video hot Revi Mariska yang beredar di Instagram. (Istimewa)
Senin, 25 April 2016 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

SENSASI ARTIS
Video Hot-nya Heboh, Revi Mariska: Itu untuk Mengeksplor Diri

Sensasi artis Revi Mariska menghebohkan publik dengan video kontroversialnya.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Revi Mariska belakangan sering menjadi sorotan lantaran aksinya mengunggah video di jejaring sosial. Artis sinetron kolosal Angling Dharma ini kerap dicemooh lantaran rajin mengunggah video nakal.

Tak cuma itu, dalam beberapa videonya, Revi sering bertingkah seperti orang gila. Aktris berusia 30 tahun ini mengunggah video seksi sembari menyentuh area pribadinya.

“Yang ngatain gue gila, kita sama-sama yuk ke rumah sakit gila,” katanya dalam salah satu video.

Terkait tudingan ini, Revi punya jawaban sendiri. Dia mengaku heran kenapa videonya dipermasalahkan.

“Sebenarnya enggak kenapa-kenapa. Itu untuk mengeksplor dan mengapresiasikan diri. Buat apa ada media sosial tapi enggak digunakan. Ya enggak kenapa-kenapa kan banyak yang kaya gitu dari pada bikin video bok*p kan. Kan cuma kayak gitu doang kan. Aku kan enggak mau cari pusat perhatian,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (25/4/2016).

Pada kesempatan yang sama Revi menjawab perihal stress gara-gara ditinggal kekasih. Revi langsung membantah pernyataan ini.”Enggak ada tuh. Enggak ada masalah masalah kayak gitu,” katanya.

“Kalau masalah kayak gitu berarti orang gila pending dong. Kan aku batal nikah 2015, terus aku gilanya 2016 lho berarti orang gila pending, kan nggak ada kayak gitu. Aku juga nggak sengaja. Aku nggak cari sensasi,” kata Revi.

Revi memang makin menyita perhatian dengan mengunggah video nakal dan syur. Terlebih, Revi kadang mengungkit soal kewarasan dalam videonya.
“Ditinggal nikah ama Temot [Temmy] udah lama. Makanya aku enggak ada apa-apa kok dibilang stres,” tandas Revi.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…