Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 21:45 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Ciuman Al Ghazali Bareng Pacar Tersebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram.com)

Sensasi artis Al Ghazali dan pacarnya menjadi sorotan publik.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai selebritis yang digilai banyak remaja perempuan, kehidupan Al Ghazali kerap menjadi sorotan, termasuk kisah cintanya dengan sang kekasih Alyssa Daguise. Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kini pembicaraan banyak orang terkait foto mesranya dengan Alyssa.

Advertisement

Al pun menanggapi mengenai foto panasnya itu. Ia menyebut foto ciuman bibir itu sebenarnya diambil secara diam-diam oleh seseorang di dekatnya.

“Memang enggak pengin difoto itu. Ada orang yang ambil,” kata Al Ghazali di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Al merasa tak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya. Posenya saat berciuman dengan sang kekasih bukanlah sebuah hal yang perlu digembar-gemborkan.

Advertisement

Akan tetapi, ia memaklumi cibiran netizen karena tinggal di Indonesia yang kental dengan budaya ketimuran. “Enggak ada hubungan apa-apa yang seks begitu. Cuma cium sebenarnya sih biasa. Tapi karena orang sini [Indonesia] jadi dibesar-besarkan,” ujar Al Ghazali.

Awalnya, Al mengaku kaget dengan beredarnya foto-foto pribadinya. “Kalau pribadi saya ,saya memang enggak pengin mengumbar. Awalnya kaget pasti,”lanjut Al.

Al mengaku dirinya sudah meminta maaf kepada sang ibunda, Maia. Kakak El dan Dul ini menegaskan jika tak ada unsur kesengajaan untuk mengunggah foto mesra dengan Alyssa.

Advertisement

“Dia [Maia] bilang hati-hati buat unggah foto di publik. Tapi aku sudah minta maaf, aku juga memang enggak sengaja,” ujar Al seperti dilansir Okezone.com.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif