Sheila Marcia (Instagram.com) Sheila Marcia (Instagram.com)
Senin, 25 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Penyebab Sheila Marcia Alami KDRT

Rumah tangga artis Sheila Marcia mengalami KDRT dari suaminya, Kiki Mirano.

Solopos.com, JAKARTA – Sheila Marcia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami, Kiki Mirano. Sempat bungkam, Sheila pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh sang suami ke polisi.

Kendati proses hukum masih berjalan, Sheila bersama dengan tim pengacaranya masih enggan memberikan penjelasan kronologi kejadian kekerasan itu kepada awak media. Gilbert Marciano selaku pihak yang mewakili tim pengacara Shiela memaparkan, saat ini mereka masih memperdalam dugaan tindak kekerasan yang dialami oleh klien mereka itu.

“Kami dari tim kuasa hukum masih akan memperdalam lagi perihal laporan dari klien kami supaya nantinya pernyataan yang kami keluarkan dapat dipertanggung jawabkan,” papar Gilbert saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak Pasar, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Seperti dilansir Okezone.com, Senin (25/4/2016), Gilbert bersama dengan kuasa hukum Sheila yang lain, Tubagus Muhammad Ali Akbar, menyampaikan beberapa kemungkinan tentang hal-hal yang diduga kuat menjadi latar belakang terjadinya insiden kekerasan tersebut. Mulai dari kurangnya rasa tanggung jawab Kiki sebagai seorang suami sampai ke faktor kecemburuan.

“Kalau soal kekerasan itu, mungkin karena ada faktor cemburu,” ujar Tubagus melanjutkan pernyataan Gilbert.

 

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…