Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 19:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Penyebab Sheila Marcia Alami KDRT

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sheila Marcia mengalami KDRT dari suaminya, Kiki Mirano.

Solopos.com, JAKARTA – Sheila Marcia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami, Kiki Mirano. Sempat bungkam, Sheila pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh sang suami ke polisi.

Advertisement

Kendati proses hukum masih berjalan, Sheila bersama dengan tim pengacaranya masih enggan memberikan penjelasan kronologi kejadian kekerasan itu kepada awak media. Gilbert Marciano selaku pihak yang mewakili tim pengacara Shiela memaparkan, saat ini mereka masih memperdalam dugaan tindak kekerasan yang dialami oleh klien mereka itu.

“Kami dari tim kuasa hukum masih akan memperdalam lagi perihal laporan dari klien kami supaya nantinya pernyataan yang kami keluarkan dapat dipertanggung jawabkan,” papar Gilbert saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak Pasar, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Seperti dilansir Okezone.com, Senin (25/4/2016), Gilbert bersama dengan kuasa hukum Sheila yang lain, Tubagus Muhammad Ali Akbar, menyampaikan beberapa kemungkinan tentang hal-hal yang diduga kuat menjadi latar belakang terjadinya insiden kekerasan tersebut. Mulai dari kurangnya rasa tanggung jawab Kiki sebagai seorang suami sampai ke faktor kecemburuan.

Advertisement

“Kalau soal kekerasan itu, mungkin karena ada faktor cemburu,” ujar Tubagus melanjutkan pernyataan Gilbert.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif