Tesla S sedang mengisi daya baterai. (Dailymail.co.uk) Tesla S sedang mengisi daya baterai. (Dailymail.co.uk)
Senin, 25 April 2016 06:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

MOBIL LISTRIK TESLA
Ditanami Autopilot, Tesla Persilahkan Pelangan Menguji Mobilnya

Mobil Listrik Tesla telah ada update software 7.0, di mana perangkat lunak ini telah memberikan fitur autopilot. Untuk itu Tesla telah mempersilahkan pelanggannya menguji mobilnya.

 
Solopos.com, CALIFORNIA — Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla bakal memberikan kesempatan kepada pelanggannya mencoba fitur autopilot yang ditanamkan di mobilnya.

Pabrikan ini kali pertama meluncurkan teknologi Autopilot pada 2015 lalu. Namun, setelah update software 7.0 untuk model S, teknologi tersebut langsung menyita perhatian publik. Untuk itu Tesla memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mencoba teknologi Autopilot selama satu bulan.

“Coba Fitur Autopilot yang memberikan kenyamanan dan mengalami perjalanan bebas stres. percobaan gratis satu bulan ini memungkinkan kemudi otomatis, kecepatan, jalur berubah, dan parkir. Setelah uji coba dimulai, anda akan menerima email dengan petunjuk untuk secara permanen upgrade Tesla Anda,” ujar Tesla yang dikutip dari laman Worldcarfans, Minggu (24/4/2016).

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…