Alex menikahi desanya (Daily Star) Alex menikahi desanya (Daily Star)
Senin, 25 April 2016 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Konyol, Pria Inggris Ini Nikahi Desanya Sendiri

Kisah unik seorang pria menikahi desanya sendiri.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tingkah seorang pria asal Inggris bernama Alex Brindley. Ia baru saja mengikat simpul pernikahan dengan sebuah desa bernama Stone di Staffordshire, Inggris.

Pernikahannya disaksikan oleh seorang pendeta. Ide pernikahan gilanya ini rupanya terispirasi dari kisah seniman Prancis, Tracet Emin yang menikahi batu di kebun rumahnya.

“Jika Tracey Emin bisa menikahi batu, maka aku juga bisa menikahi kota indah Stone. Aku berkomitmen untuk mengarungi masa depan yang panjang dan bahagia dengan masyarakat,” ujarnya seperti dilansir Daily Star, Kamis (21/4/2016).

Alex Brindley sendiri bekerja sebagai seorang manajer toko pizza. Pernikahannya yang unik telah diresmikan oleh Pendeta John Townsend.

Pernikahan aneh juga terjadi pada awal tahun ini seorang anak berusia 7 tahun menikah dengan seekor anjing liar dalam sebuah upacara keagamaan. Keluarganya menganggap pernikahan sang bocah mampu menangkal nasib buruk.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…