News
Senin, 25 April 2016 - 21:10 WIB

KISAH MISTERI : Ada Penampakan Hantu Anak-Anak dan Wanita di Rumah Kuno Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu anak-anak (Mirror )

Kisah misteri terlihat di sebuah rumah hantu di Inggris.

Solopos.com, SOLO – Penampakan sosok misterius di duga hantutertangkap kamera para pemburu hantu di sebuah rumah kuno yang dibangun dari abad ke-17. Gambar itu diabadikan oleh sekelompok orang yang menamakan diri The Haunted Hunts saat berkunjung ke Pen Y Lan dekat Ruabon, North Wales, Inggris.

Advertisement

Foto pertama mereka menunjukkan penampakan bayangan hitam diduga hantu anak-anak tengah menatap ke luar jendela. Sementara foto kedua menunjukkan wajah hantu wanita muda lengkap dengan mata, hidung, dan mulut yang terlihat jelas.

Penampakan hantu wanita (Mirror)

Rumah kuno tersebut dibangun pada 1690 dan bisa dibilang menjadi rumah berkumpulnya para hantu. Penampakan hantu sering terlihat di rumah itu.

Advertisement

Menurut Mirror.co.uk dari Daily Post awal bulan lalu, pengunjung sering mendengar langkah kaki dan suara-suara dari kamar kosong. Bayangan aneh terkadang mengintai dari dalam kegelapan gedung.

Legenda yang berkembang di masyarakat mengatakan ruang bawah tanah rumah tersebut pernah digunakan untuk menahan seseorang. Suara jeritan tangisan bayi juga sering terdengar di tengah malam.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Rumah Hantu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif