ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok) ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok)
Senin, 25 April 2016 12:15 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

KECELAKAAN PURWAKARTA
Kecelakaan Beruntun di Purwakarta, 4 Orang Tewas Termasuk Anak Balita

Kecelakaan di Purwakarta Senin (25/4/2016) mengakibatkan empat orang tewas.

Solopos.com, PURWAKARTA – Empat orang, termasuk satu anak balita, meninggal dunia dan lima lainnya luka-luka akibat kecelakaan beruntun di jalan raya arteri Purwakarta-Bandung, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (25/4/2016) dini hari.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalanan yang menurun dan menikung itu melibatkan empat kendaraan, truk boks, bus Parahyangan, mobil boks minibus Grandmax serta satu minibus.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Purwakarta AKP Yudi Sadikin mengatakan kecelakaan itu berawal saat truk boks yang mengangkut tekstil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak mobil Grandmax di depannya hingga mobil itu menabrak bus Parahyangan.

Benturan kendaraan yang cukup keras membuat bus Parahyangan oleng dan menabrak mobil minibus Suzuki Futura yang ada di depannya.

Truk besar menyebabkan kecelakaan beruntun itu kemudian menubruk rumah warga dan warung di jalan Cianting.

“Dugaan sementara, truk yang mengakibatkan kecelakaan itu mengalami rem blong. Sehingga, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” kata Yudi.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…