Dele Alli (Twitter)
Senin, 25 April 2016 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Alli Ingin Bawa Spurs Juara Liga Champions

Kabar pemain Dele Alli yang ingin membawa Tottenham Hotspur juara Liga Champions.

Solopos.com, LONDON – Dele Alli tampil mengesankan musim ini bersama Tottenham Hotspur. Dia pun memiliki target dalam lima tahun ke depan, salah satunya membawa Spurs memenangi Liga Champions.

Spurs sendiri berpeluang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Hal itu lantaran Spurs saat ini menduduki posisi kedua klasemen. mereka juga menjadi kandidat juara Premier League bersama Leicester City.

Fakta itu tentu jarang dibukukan oleh Spurs. Dalam satu dekade terakhir, Spurs tentu masih kalah bersaiang dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Chelsea. Oleh karena itu, menjadi kandidat juara musim ini menjadi sesuatu yang spektakuler bagi mereka.

Salah satu pemain yang menonjol di Spurs tentu Alli. Pemain 20 tahun itu mengemas 10 gol dan sembilan assist dalam 32 penampilannya di Liga Premier Inggris. Atas performa oke itu, Alli pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik PFA musim ini.

Alli pun berhasil menembus tim senior Timnas Inggris dan kemungkinan besar akan diikutkan dalam skuat Euro 2016. Tapi performa apik itu tak membuatnya jemawa. Menurutnya dia masih ingin lebih baik lagi dan telah mencanagkan target besar dalam lima tahun ke depan.

“Aku jelas tidak akan bilang bahwa aku sudah sukses. Aku masih punya banyak hal yang bisa kucapai,” tutur Alli seperti dikutip dari Four Four Two, Senin (25/4/2016).

“Aku sangat bersyukur atas apa yang sudah terjadi sejauh ini, tapi aku masih ingin meningkat lagi. Dalam lima tahun ke depan, aku ingin menjadi pemain inti untuk timnas Inggris dan aku ingin menjuarai Liga Champions. Dengan Spurs, tentu saja,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…