Sport
Senin, 25 April 2016 - 11:00 WIB

KABAR PEMAIN : Akhirnya Hazard Cetak Gol Setelah Hampir Setahun Mandul

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard. (Reuters / Phil Noble)

Kabar pemain Eden Hazard yang berhasil mencetak gol lagi.

Solopos.com, LONDON – Eden Hazard tampil cemerlang saat Chelsea mengalahkan Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Hazard pun sukses mencetak gol di laga itu dan memutus puasa golnya di Premier League.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016), Chelsea menang dengan skor 4-1. Hazard menyumbangkan dua gol di laga itu. The Blues sendiri cukup dominan dalam laga melawan Bournemouth tersebut dengan unggul cepat di menit kelima lewat Pedro Rodriguez.

Hazard menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0 saat pertaadingan memasuki menit ke-34. Bournemouth berhasil memperkecil kedudukan lewat Tommy Elphick dan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Chelsea mampu menjauh lewat Willian memanfaatkan assist Cesc Fabregas di menit ke-71. Dan Hazard menutup pesta Chelsea dengan gol keduanya di masa injury time.

Advertisement

Menurut catatan Squawka, berkat gol di laga Bournemouth, Hazard berhasil memutus puasa golnya di Liga Premier Inggris yang nyaris setahun. Dia kali terakhir mencetak gol pada 3 Mei 2015 silam saat Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace. Hazard tercatat mandul dalam 29 pertandingan Premier League.

Selain itu, torehan dua gol tersebut memberi catatan lain untuk hazard. Menurut Opta, itu adalah dua gol dalam satu pertandingan pertama Hazard sejak Februari 2014 silam. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pendukung The Blues mengingat performa Hazard yang mulai menaik.

Penampilan Hazard memang mendapat sorotan musim ini. Sebagai pemain terbaik musim lalu, Hazard tak bisa berbuat banyak untuk Chelsea di awal musim. Hasil jeblok di awal musim juga membuat Jose Mourinho didepak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif