Roberto Mancini (Gazetta World)
Senin, 25 April 2016 12:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

KABAR PELATIH
Mancini Masih Berharap Inter Lolos Liga Champions

Kabar pelatih Roberto Mancini yang masih berharap timnya mampu lolos Liga Champions musim depan.

Solopos.com, MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini berharap timnya masih bisa lolos Liga Champions musim depan. Hal itu diungkapkan Mancini setelah pertandingan Inter melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Kans Inter untuk finis tiga besar atau lolos ke Liga Champions musim depan dianggap tertutup usai mereka kalah di pekan sebelumnya oleh Genoa. Namun kini, merekamendapat secercah harapan setelah meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 3-1.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dini hari WIB, Inter tertinggal lebih dulu lwat gol Cyril Thereau. Tapi Inter mampu membalas lewat dua gol Stevan Jovetic dan sebiji gol Eder. Kemenangan tersebut membuat Nerrazurri menduduki posisi keempat dengan koleski 64 poin dari 35 laga.

Mereka terpaut empat poin dari AS Roma yang baru akan bertanding melawan Napoli, Senin (25/4/2016). Jika Roma menang, Inter tentu akan semakin sulit finis tiga besar karena liga tinggal tiga laga lagi. Tapi jika Roma kalah, kesempatan Inter tentu masih terbuka.

“Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kemenangan kami hari ini mempertahankan secercah harapan untuk tetap hidup,” ujar Mancini seperti dikutip dari Inter.it, Minggu (24/4/2016).

“Ketika Anda sedang mengejar, Anda harus berharap siapa pun yang berada di depan Anda akan terpeleset. Namun, kita tunggu saja sampai musim berakhir sebelum kita mulai bicara soal penyesalan,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….