Sport
Senin, 25 April 2016 - 12:00 WIB

KABAR PELATIH : Mancini Masih Berharap Inter Lolos Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Kabar pelatih Roberto Mancini yang masih berharap timnya mampu lolos Liga Champions musim depan.

Solopos.com, MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini berharap timnya masih bisa lolos Liga Champions musim depan. Hal itu diungkapkan Mancini setelah pertandingan Inter melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Advertisement

Kans Inter untuk finis tiga besar atau lolos ke Liga Champions musim depan dianggap tertutup usai mereka kalah di pekan sebelumnya oleh Genoa. Namun kini, merekamendapat secercah harapan setelah meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 3-1.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dini hari WIB, Inter tertinggal lebih dulu lwat gol Cyril Thereau. Tapi Inter mampu membalas lewat dua gol Stevan Jovetic dan sebiji gol Eder. Kemenangan tersebut membuat Nerrazurri menduduki posisi keempat dengan koleski 64 poin dari 35 laga.

Mereka terpaut empat poin dari AS Roma yang baru akan bertanding melawan Napoli, Senin (25/4/2016). Jika Roma menang, Inter tentu akan semakin sulit finis tiga besar karena liga tinggal tiga laga lagi. Tapi jika Roma kalah, kesempatan Inter tentu masih terbuka.

Advertisement

“Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kemenangan kami hari ini mempertahankan secercah harapan untuk tetap hidup,” ujar Mancini seperti dikutip dari Inter.it, Minggu (24/4/2016).

“Ketika Anda sedang mengejar, Anda harus berharap siapa pun yang berada di depan Anda akan terpeleset. Namun, kita tunggu saja sampai musim berakhir sebelum kita mulai bicara soal penyesalan,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif