Bella Shofie (Instagram.com) Bella Shofie (Instagram.com)
Senin, 25 April 2016 16:42 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Bella Shofie Ganti Warna Rambut, Netizen: Enggak Sekalian Alis?

Kabar artis Bella Shofie mengubah warna rambutnya.

Solopos.com, SOLO — Ada yang berubah dari penampilan Bella Shofie. Wanita yang kerap dituding publik sebagai artis setingan tersebut mengubah warna rambut alaminya dengan warna pirang. Bukan pujian, Bella malah menuai cibiran karena penampilan barunya ini.

Melalui akun Instagram Bella Shofie, artis kelahiran Medan, 5 Februari 1992 tersebut mengunggah rekaman video singkat, yang menginformasikan tentang acaranya di Bandung.

Hello warga Bandung! Yang mau ketemu aku hari ini, aku bakal ada di Atrium Metro Indah Mall jam satu siang. Jadi buruan, yang mau ketemu langsung aja dateng dan kita bakal seru-seruan bareng. Oke? Bye, see you,” ucap Bella Shofie, Minggu (24/4/2016).

Bella di akunnya @bellashofie05 juga menyertakan caption,“See u guys, much love.”

Seperti sudah lagu lama, unggahan Bella Shofie dibanjiri dengan komentar negatif dari pengakses Internet (netizen). Ada yang menyebut Bella lebih cantik dengan warna rambut alami.

“Warna Rambutnya it yg bkin gk cantik.lgi,” tulis @hunnyrosario504.

“Itu rambut apa gulali enjot astagaa,” tulis @puspitasari1003.

“Alisnya sekalian aja di.colour..Biar total!” tulis @indahoctawiyani.

Ka bella..Black Hair atw dark coklat km lebih cantik serius deh @bellashofie05,” tulis @mahardikaps.

Aq sih ga suka sm mba bell n fans jg gak so artis jg bukan kan cm sensasi aja cm mba bell klo boleh aq komen ya jgn wrn bgnilah rambutnya jelek mlh kliatan tua bagus wrn item jd kliatan lebih natural,” tulis @dhevhien.

Di sisi lain, ada penggemar Bella Shofie yang membela sang idola.

Cntikk,” tulis @nevy_gobel.

“Yang enek2 ama bella sofi..gampang ngapain lu repot2 folow dia..un folow ajah. Ga usah ribet lu,” tulis @kiki_zakia_wardah.

Lewat postingan Bella selanjutnya, ia show dengan baju berwarna kuning. Dalam penampilannya tersebut, Bella yang kini sedang menjalani proses perceraian dengan Suryono, menyanyikan lagu Novia Kolopaking berjudul Asmara.

ASMARA by Novia Kolopaking #tributechossypratama #bandungradioanniversary,” tulis @bellashofie05.

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…