Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 23:10 WIB

K-POP : Tak Mau Privasinya Terekspos, Song Joong Ki Beli Villa Mewah Rp28 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Song Joong Ki (Woman Sense/Hancinema)

K-Pop memberitakan Song Joong Ki baru saja membeli villa senilai Rp28,8 miliar.

Solopos.com, SEOUL – Dalam konferensi pers yang digelar sesaat setelah drama populer Descendants of the Sun tamat, aktor Song Joong-ki mengaku kesal dengan banyaknya pertanyaan pribadi yang membuatnya kehilangan privasi.

Advertisement

Penggemar tak henti-hentinya penasaran dengan kehidupan pribadinya. Rumah orang tuanya pun menjadi sasaran. Banyak orang yang secara khusus mendatangi rumahnya hanya untuk berfoto, bahkan foto-foto pribadinya bersama mantan pacar tersebar luas di Internet.

Ingin kehidupan pribadinya tetap terlindungi, Song Joong Ki membeli villa mewah di kawasan Bangbae-dong, Seoul. Hanya dengan menyebut kawasan itu, warga Korea Selatan langsung mengetahui berapa biaya yang harus digelontorkan oleh aktor berusia 30 tahun tersebut.

Rumah Song Joong Ki diketahui memiliki luas 226 meter. Pengamat memperkirakan tempat tinggal Song Joong Ki memiliki nilai US$2,2 juta atau Rp28,8 miliar.

Advertisement

Dalam pemaparan mereka seperti dilansir Han Cinema, villa di daerah tersebut dikenal memiliki desain interior dan eksterior yang mewah. Villa dibangun dengan tembok yang tinggi dan sistem keamanan ekstra ketat, tak sembarangan orang bisa masuk ke daerah tersebut.

Menurut laporan Yibada, Minggu (24/4/2016), keamanan villa juga terjamin dengan penjagaan ketat selama 24 jam. Tak hanya Song Joong Ki, di daerah tersebut juga tinggal beberapa selebritis Korea ternama seperti Won Bin, Kim Jung Eun, Lee Na Young, dan Go Gyun Jung.

Namun, orang tua Song Joong Ki diketahui masih tinggal di rumah lama mereka di Daejeon. Tetangga masih leluasa mengambil foto dari depan rumah tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif