Rumah Song Joong Ki (Woman Sense/Hancinema) Rumah Song Joong Ki (Woman Sense/Hancinema)
Senin, 25 April 2016 23:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Tak Mau Privasinya Terekspos, Song Joong Ki Beli Villa Mewah Rp28 Miliar

K-Pop memberitakan Song Joong Ki baru saja membeli villa senilai Rp28,8 miliar.

Solopos.com, SEOUL – Dalam konferensi pers yang digelar sesaat setelah drama populer Descendants of the Sun tamat, aktor Song Joong-ki mengaku kesal dengan banyaknya pertanyaan pribadi yang membuatnya kehilangan privasi.

Penggemar tak henti-hentinya penasaran dengan kehidupan pribadinya. Rumah orang tuanya pun menjadi sasaran. Banyak orang yang secara khusus mendatangi rumahnya hanya untuk berfoto, bahkan foto-foto pribadinya bersama mantan pacar tersebar luas di Internet.

Ingin kehidupan pribadinya tetap terlindungi, Song Joong Ki membeli villa mewah di kawasan Bangbae-dong, Seoul. Hanya dengan menyebut kawasan itu, warga Korea Selatan langsung mengetahui berapa biaya yang harus digelontorkan oleh aktor berusia 30 tahun tersebut.

Rumah Song Joong Ki diketahui memiliki luas 226 meter. Pengamat memperkirakan tempat tinggal Song Joong Ki memiliki nilai US$2,2 juta atau Rp28,8 miliar.

Dalam pemaparan mereka seperti dilansir Han Cinema, villa di daerah tersebut dikenal memiliki desain interior dan eksterior yang mewah. Villa dibangun dengan tembok yang tinggi dan sistem keamanan ekstra ketat, tak sembarangan orang bisa masuk ke daerah tersebut.

Menurut laporan Yibada, Minggu (24/4/2016), keamanan villa juga terjamin dengan penjagaan ketat selama 24 jam. Tak hanya Song Joong Ki, di daerah tersebut juga tinggal beberapa selebritis Korea ternama seperti Won Bin, Kim Jung Eun, Lee Na Young, dan Go Gyun Jung.

Namun, orang tua Song Joong Ki diketahui masih tinggal di rumah lama mereka di Daejeon. Tetangga masih leluasa mengambil foto dari depan rumah tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…