Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Hengkang dari 2Ne1, Minzy Sudah Punya Manajemen Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minzy (Drama Fever)

K-Pop sempat dikejutkan dengan pengumuman hengkangnya Minzy dari 2Ne1.

Solopos.com, SEOUL – Dunia musik Korean Popular (K-Pop) sempat dikejutkan dengan berita hengkangnya Minzy dari girl band 2Ne1. Kini ia dikabarkan sudah punya manajemen baru.

Advertisement

Menurut sumber industri hiburan seperti dikutip Soompi, Minggu (24/4/4/2016), agensi baru Minzy diketahui sudah banyak mengorbitkan penyanyi terkenal.

Minzy diketahui hengkang dari 2Ne1 untuk terjun menjadi penyanyi solo. Ia pun melakukan berbagai latihan demi menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi solo.

Sebenarnya, Minzy masih terikat kontrak dengan YG Entertainment dalam dua pekan ke depan. Karena itu, ia belum secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru. Namun dari sisi ketentuan, Minzy dikabarkan sudah bersepakat dengan agensi barunya.

Advertisement

Sebelumnya, YG Entertainment telah mengumumkan kontrak 2Ne1 segera berakhir. Anggota 2Ne1 pun menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari 2016 lalu. Tapi, Minzy memilih untuk keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Minzy sudah menjadi bagian dari YG Entertainment selama 12 tahun pada 2005 silam. Setelah mendapatkan pelatihan empat tahun, ia memulai debutnya pada 2009 sebagai anggota 2NE1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif