JKW, jam kayu asal Samigaluh yang sudah ditandatangani Jusuf Kalla, Senin (25/4/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) JKW, jam kayu asal Samigaluh yang sudah ditandatangani Jusuf Kalla, Senin (25/4/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 25 April 2016 12:55 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Jusuf Kalla Tandatangani JKW, Jam Kayu Asal Kulonprogo

Jusuf Kalla menandatangani jam kayu asal Kulonprogo

Solopos.com, KULONPROGO – Wakil presiden RI, Jusuf Kalla menandatangani kerajinan jam kayu asal Samigaluh, Kulonprogo dalam kunjungannya di stan pameran kerajinan pada Perayaan Hari Otonomi Daerah ke 20 di Alun-Alun Wates pada Senin (25/4/2016).

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menjelaskan bahwa jam tersebut juga diberikan nama yakni JKW.

“Sebagai perwakilan nama presiden, wakil presiden, dan daerah Kulonprogo,” ujarnya seusai acara. Menurutnya, JKW dapat diartikan sebagai Jokowi Watch, Jusuf Kalla Watch, dan Jam asal Kulonprogo.

Jam tangan tersebut menjadi salah satu produk daerah yang menjadi salah satu inovasi lokal. Dalam sambutan yang diberikannya, Jk mengingatkan bahwa efisiensi merupakan salah satu cara paling efektif guna menghadapi persaingan MEA.

“Hasilkan barang dan jasa yang berkualitas dan mempunyai idelaisme untuk memenangkan pasar,”ujarnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…