Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 12:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Bareng Kostrad, Nikita Mirzani Dicemooh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani dan seorang Kostrad. (Istimewa)

Instagram artis Nikita Mirzani kembali menuai komentar.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali mengundang perhatian. Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Nikita mendapat banyak cemoohan. Kenapa?

Advertisement

Sabtu (23/4/2016), Nikita mengunggah foto dengan seorang berseragam tentara. Tampak Nikita yang cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan didampingi seorang Kostrad.

Sayangnya, netizen malah fokus pada kesalahan tulisan yang berada dalam keterangan foto tersebut yang bertuliskan, “Lepas Sambut Dansatgas-81 Kopassus.”

Kesalahan tersebut pun menjadi suatu hal yang fatal bagi para netizen. Para netizen pun kompak ramai-ramai mengomentari foto Nikita Mirzani. Salah satunya adalah akun@at_yoland yang menuliskan, “Kopassus kok baret hijau..???? Kostrad kali…”

Advertisement

Tak hanya akun @at_yoland saja, akun @danie_sevanadj juga ikut mengomentari foto yang mendapatkan likes lebih dari 5000 ini. “Salah nulis tuh kak @nikitamirzanimawardi1 … Bukan kopasus,” tulisnya.

Kembali, netizen pun mengkoreksi kembali kesalahan tulisan yang dilakukan oleh aktris pemain Nenek Gayung itu dengan sejumlah komentar. Salah satunya, “Bukan dansatgas niki tapi Dansat 81.” Tulis akun @se_prian_real.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif