Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 07:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Bareng Cucu Presiden, Gempita Nora Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gempita foto bersama cucu Jokowi (Instagram)

Instagram artis Gisella Anastasia memperlihatkan kegiatannya saat di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Gisella Anastasia kini merambah dunia bisnis fesyen. Setelah sukses membuka bazar di Jakarta, baru-baru ini ia mencoba peruntungan di Kota Solo.

Advertisement

Di acara yang berlangsung di The Park Mall, Solo Baru, Gisel juga mengajak sang buah hati Gempita Nora Marten. Tak bisa dimungkiri, Gempita dengan wajahnya yang menggemaskan memang menjadi berkah untuk kedua pasangan ini. Bahkan kepopuleran Gempita di media sosial tak perlu lagi diragukan.

Gisella pun mempersilakan para pengunjung berfoto dengan dirinya dan Gempi setelah membeli produknya minimal Rp200.000.

We’re here!!!! At @absolutebazaar the park, solo.. Seperti biasa, untuk pembelian 200robu bisa foto sm Gempi dan mama ya..,” tulis Gisel di Instagram seraya mengunggah fotonya di depan para pengunjung, Jumat (22/4/2016).

Advertisement

Ada satu foto yang paling menarik perhatian yakni, fotonya bersama menantu dan cucu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra. Lucunya, saat berfoto dengan cucu presiden, Gempi justru menangis. Gisel mengatakan Gempi menangis lantaran sudah sangat mengantuk.

“Gempi ketemu sama dedek Jan Ethes di bazaar.. Tapi sayangnya lagi nangis2 krn sdh ngantuk sekali..Huhu.. Trimakasi ya mba Selvi dan keluarga sudah belanja di @gillbygiselle.mini,” tulis Gisella.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif