Entertainment
Senin, 25 April 2016 - 13:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Begini Saat Syahrini Jajan Lesehan di Gudeg Ceker Bu Kasno Solo

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini saat makan di Gudeg Ceker Bu Kasno, Solo (Instagram.com)

Instagram artis Syahrini memajang dokumentasi saat ia jajan di lesehan Solo.

Solopos.com, SOLO — Meski telah menjadi artis terkenal, penyanyi Syahrini tidak gengsi makan lesehan di Gudeg Ceker Bu Kasno Solo. Ia menunjukkan aktivitasnya ini melalui akun Instagram-nya. Tampak pelantun Sesuatu tersebut menikmati makanan tradisional itu ditemani sahabatnya.

Advertisement

Di akun Instagram, Syahrini menulis,“Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo Asli Solo @ninakagindaa!!! Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam…Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno.”

Dalam rekaman video yang Syahrini unggah, Minggu (24/4/2016), artis tersebut memperlihatkan suasana di Gudeg Ceker Bu Kasno.

Advertisement

Dalam rekaman video yang Syahrini unggah, Minggu (24/4/2016), artis tersebut memperlihatkan suasana di Gudeg Ceker Bu Kasno.

“Hai, lagi jajan lesehan di Gudeg Ceker Bu Kasno di Solo. Lihat deh, bubur panas, sama ceker sama sambel, ada juga kerupuk kampung. Terus ada pengamen juga. Ditemani sama sahabat tercinta sama papanya nih. Dia lagi pulang kampung, ya. Aslo, asli Solo. Mari makan, love you,” kata Syahrini.

Ternyata, istilah “kerupuk kampung” yang disebutkan Syahrini menarik perhatian pengakses Internet (netizen).

Advertisement

“Di kota jg banyak kaleee teteh krupuk aci,” tulis @devies_prokenz19.

“Kok krupuk kampung siih mbak incess, emang di kota ga ada krupuk kayak gitu??? @princessyahrini,” tulis @ranyerviana.

Hmmm kerupuk kampung. Kerupuk dikota emang gmna mbak @princessyahrini??????” tulis @anadonatz.

Advertisement

Sementara itu, ada pula yang memuji Syahrini karena sebagai artis papan atas yang biasa tampak mewah, ia bersedia makan di lesehan.

Kirain artis papan atas gk suka makan gituan……..tpi trnyata jempol wanita manja @princessyahrini,” tulis @ayoyalestari12.

“Ternyata syahrini juga doyan ceker yaa… ada teman aku tuh…nyam nyam nyam,” tulis @alpianalwi.

Advertisement

“@princessyahrini weleh ngertio tuku gudeg mbkyuu [tahu begitu beli gudeg Mbakyu]…gak tau klo ke solo,” tulis @rita_rifai88.

“Besok kalo main ke solo lagi jangan lupa ya kak @princessyahrini mampir lagi di gudeg nya Bu Kasno,” tulis @andreas_ari29.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif