My Stupid Boss (Istimewa) My Stupid Boss (Istimewa)
Senin, 25 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Layar Share :

FILM TERBARU
My Stupid Boss Tayang Serentak di 4 Negara

Film terbaru My Stupid Boss tayang di empat negara di Asia Tenggara.

Solopos.com, JAKARTA – Film terbaru dengan bintang utama Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) My Stupid Boss tayang serentak di empat negara, 19 April 2016. Keempat negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam

Reza Rahardian mengaku sangat senang dengan prestasi itu. Ia berharap filmnya mampu menginspirasi produser di ASEAN.

“Ini jadi momen penting kerja sama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film,” ungkapnya dalam siaran pers, yang diterima Senin.

Reza pun optimistis My Stupid Boss mampu meraih sukses di berbagai negara. Menurutnya komedi yang dihadirkan lewat gestur mudah dipahami dan dicerna.

“Selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gestur, dan di film ini ada banyak gesture,” tambahnya seperti dilansir Antara.

Film My Stupid Boss mengisahkan Bossman [Reza Rahadian] sebagai orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Biang kerok dari semua kekacauan itu justru dari sang bos sendiri. Tapi sang bos berprinsip dirinya selalu benar dan segala keinginannya harus terwujud.

Diana [Bunga Citra Lestari] terjebak dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji saat menghadapi ulah bos yang unik itu.

 

 

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…