Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx) Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)
Senin, 25 April 2016 20:23 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Kabur dari Rumah, Mukaddes Disiksa Salih

Fatmagul Antv kali ini menampilkan adegan saat Mukaddes kabur dari rumah.

Solopos.com, SOLO — Mukaddes kabur dari rumah karena merasa tak nyaman setelah mengakui kebohongannnya selama ini. Dalam pelariannya, istri Rahmi dalam serial Fatmagul Antv, Senin (25/4/2016), itu justru pergi menemui mantan kekasihnya, Salih.

Di episode Fatmagul Antv kali ini, awalnya Mukaddes berpura-pura ingin mencari udara segar seorang diri. Ternyata, ia telah mengemasi barangnya dan mengambil koper dari jendela kamar.

Ketika Mukaddes kabur, Fatmagul dan Karim sedang menemani Rahmi yang masih terkejut dengan pengakuan Mukaddes soal Murat. Mereka bergegas pulang saat Ebe Nine alias Meriem menelepon Karim dan mengabarkan, bahwa Mukaddes kabur dari rumah.

Mukaddes membawa serta anaknya, Murat. Ia menjemput Murat di sekolah, sebelum Rahmi. Di rumah, Rahmi semakin frustrasi ketika pihak sekolah memberitahunya Murat telah dijemput Mukaddes.

Mukaddes mengajak Murat bertemu dengan Salih. Ketika itu, Salih sedang bersama ayahnya. Mukaddes belum mengungkapkan siapa dia sebenarnya.

Saat ayah Salih keluar ruangan, Mukaddes mendesak Salih untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dulu. Salih mengaku belum punya solusi untuk masalah itu, sehingga menyarankan Mukaddes untuk sementara waktu menginap di hotel. Mukaddes setuju.

Sementara itu, Fatmagul dan Karim melacak keberadaan Mukaddes. Akhirnya, mereka berhasil menemukan alamat kantor Salih. Mereka bertemu dengan ayah Salih. Ayah Salih mengatakan anaknya sedang pergi. Karim meninggalkan nomor teleponnya kepada ayah Salih. Kemudian, ayah Salih memberi tahu Salih.

Di hotel, Murat tidur karena lelah. Pertengkaran antara Mukaddes dan Salih pun terjadi. Salih tak suka dengan kedatangan Mukaddes yang tiba-tiba. Salih tak bisa menahan amarahnya. Ia pun memukul, menjambak, dan menyeret Mukaddes.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…