News
Senin, 25 April 2016 - 06:30 WIB

AKSI KONTROVERSIAL : Gila! Gadis Ini Menyeberang Rel Saat Kereta Hampir Melintas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita menyeberang saat kereta melintas. (Istimewa)

Aksi kontroversial seorang gadis asal AS telah menuai kecaman.

Solopos.com, SOLO – Aksi berbahaya seorang pejalan kaki di Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS) ini membuat publik dunia maya (netizen) geram. Pejalan kaki ini melewati palang perlintasan kereta api dan menyebrang saat kereta hampir melintas.

Advertisement

Gadis dengan setelan kemeja putih dan celana hitam itu terlihat nekat menyeberang ke arah rel di saat kereta sedang meluncur dengan cepat ke arahnya. Aksinya terekam kamera amatir yang beredar di sejumlah jejaring sosial beberapa hari terakhir.

Menurut Dailymail, Sabtu (23/4/2016), video yang terekam dari stasiun Edgebrook Metra, Chicago, Illinois itu memperlihatkan si wanita berlari kecil sukses menyeberang rel lebih dulu sebelum kereta yang berkecepatan 112 km/jam itu meluncur.

Namun tanpa rasa takut, gadis itu tetap saja nekat berlari menyeberang rel. Tak ayal, jika masinis dari kereta api tersebut membunyikan belnya dengan keras meski gadis itu sudah berhasil menyeberang.

Advertisement

Sementara itu, netizen menganggap gadis tersebut egois karena begitu nekat membahayakan dirinya dan juga orang lain. “Kau beruntung, namun kau juga seorang gadis yang bodoh,” komentar seorang netizen.

Video itu juga beredar di laman https://www.youtube.com/watch?v=Ez-D4LCEDbs dan telah banyak dibagikan netizen lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif