News
Senin, 25 April 2016 - 12:45 WIB

AKSI KONTROVERSIAL : Cekik Siswa, Guru Ini Dihajar Beramai-Ramai

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang guru dikeroyok karena menghukum siswanya dengan berlebihan. (Istimewa/Youtube)

Aksi kontroversial seorang guru dikeroyok siswa beredar di media sosial.

Solopos.com, BEIJING – Seorang guru di Tiongkok dikeroyok oleh siswa lantaran memberi hukuman yang dianggap berlebihan. Kisah tragis ini terekam kamera dan beredar di jejaring sosial.

Advertisement

Sebuah video kekerasan di ruang kelas beredar di laman jejaring sosial Shina Weibo. Video ini memperlihatkan seorang guru pria dihajar habis-habisan oleh sejumlah siswa di dalam kelas.

Menurut laporan Shanghaiist.com, Senin (25/4/2016), awalnya seorang siswa enggan menyerahkan kertas nilai kepada gurunya. Seolah hilang kesabaran, guru itu mencekik siswa laki-laki tersebut. Tak dinyana, tiba-tiba seorang siswa lain mendorong guru tersebut hingga terhuyung. Sejurus dengan itu siswa yang dicekik tadi melayangkan pukulan yang membabi buta dan ikuti oleh siswa yang lain.

Tetapi, ketika para siswa menghentikan pukulan, guru itu justru menantang satu persatu dan memukul satu siswa yang ada di depannya. Sehingga pengeroyokan kembali terjadi. Hal itu berulang hingga tampak seorang siswa mengambil kursi dan menghempaskannya ke tubuh guru yang berbadan gempal tersebut.

Advertisement

Menurut situs berita lokal, pengeroyokan itu terjadi di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Kini Departemen Pendidikan di Tiongkok telah mengambil alih untuk mengusut kasus tersebut. Belum jelas siapa yang akan disalahkan atas kasus pengeroyokan di dalam kelas itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif