News
Minggu, 24 April 2016 - 13:45 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Heboh Video ABG 16 Tahun Nikahi Nenek-Nenek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nenek 65 tahun menikah dengan ABG 16 tahun. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube meperlihatkan pasangan yang tak lazim menjalani prosesi pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Video menghebohkan diunggah akun Ayu Kasmayanto. Vidoe yang diduga direkam di Lombok Tengah itu memperlihatkan pernikahan seorang remaja ABG 16 tahun dengan nenek-nenek berusia 65 tahun.

Advertisement

Cinta memang tak memandang usia. Ungkapan ini barangkali tepat untuk menggambarkan pasangan pengantin yang menghebohkan publik ini. Terpaut usia 49 tahun tak menghalangi kedianya menikah.

Menurut akun Ayu Kasmayanto yang mengunggah video tersebut, pengantin tersebut berasal dari daerah Lombok Tengah. Menurut sang pemilik akun, pengantin pria masih berusia 16 tahun. Sedangkan pengantin wanita yang berada di samping mempelai pria sudah berumur 65 tahun.
Dalam video tersebut, pasangan yang tak diketahui namanya itu tampak duduk manis di dalam mobil. Wajah keduanya tampak malu-malu saat dikerumuni warga sekitar.
Tak ayal, video tersebut langsung membuat heboh para netizen. Tak sedikit netizen yang merasa tidak percaya dengan pernikahan tersebut.
Setelah menghebohkan Facebook, pernikahan ini diunggah ulang oleh sejumlah akun Youtube. Salah satu video di-upload di laman https://www.youtube.com/watch?time_continue=6&v=e9WsoHM17bA dan sempat masuk dalam video yang sedang tren hari ini, Minggu (24/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif