N dirisak usai unggah foto ini. (Istimewa/Instagram) N dirisak usai unggah foto ini. (Istimewa/Instagram)
Minggu, 24 April 2016 18:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

TRENDING SOSMED
Dirisak Gara-Gara Sebut Cowok “Enggak Ganteng yang Penting Berguna”

Trending sosmed kali ini hadir dari pengakuan seorang wanit untuk lelaki yang ada di sampingnya.

Solopos.com, SOLO – Nadilah, yang kini populer dengan nama panggilan wanita berinisial N jadi bulan-bulanan warga dunia maya (netizen). Perkaranya, N mengunggah foto pacarnya dengan caption yang cukup menggelitik

“Gak ganteng yang penting berguna,” demikian tulis perempuan asal Jayapura ini. Foto ini diunggah akun di laman berbagi guyonan Meme Comic Indonesia (MCI). Tak berselang lama, akun facebook MCI kembali mengunggah foto dari tangkapan layar Instagram itu ke Facebook.

Foto ini sontak dengan cepat beredar di media sosial lain. Banyak netizen yang menyayangkan, namun tak sedikit pula menjadikan postingan ini sebagai candaan.

“Wkwkkkwk kasian… kalo gw jd cowonya mending gw cari cewe yg respek sama gw,” tulis pemilik akun Facebook Hendrawan Laksono. Hal senada juga diungkapkan oleh Anchy Amujha, “mending gw jones, drpd jadi cowo yg cuma bisa di manfaatin. Mana harga diri kalian sebagai laki-laki coeg…”

“Wkwkwkwkw.. Harga diri broo.. Mending ga punya cewe dari pada di anggep begitu.. grin emoticon,” tulis Hendro R. Anfield.

“Mksud tuh cewe gini loh: “Yg penting berguna sebagai pendamping hidupku kelak” #Think Positive,” komentar akun Aby Yoga.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…