Video diduga ISIS mengancam ledakkan Washington (Mirror.co.uk) Video diduga ISIS mengancam ledakkan Washington (Mirror.co.uk)
Minggu, 24 April 2016 23:50 WIB Tutut Indrawati/JIBI/Solopos Internasional Share :

TEROR ISIS
ISIS Bunuh Profesor di Bangladesh

Teror ISIS mengintai Bangladesh dengan membunuh salah satu profesor di negara itu.  

Solopos.com, DHAKA – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengaku berada di balik aksi pembunuhan terhadap seorang profesor di Bangladesh, Rezaul Karim Siddiquee, 58, yang terjadi Sabtu (23/42016).

Dua pelaku yang menggunakan sebuah sepeda motor menyerang Rezaul yang diduga tengah menunggu sebuah bus yang akan mengantarkannya ke Universitas Rajshahi.

Kepala polisi setempat, Mohammad Shamsuddin, mengatakan dia ditemukan bersimbah darah. Menurut kelompok intelijen SITE, mengutip kantor berita yang berafiliasi dengan berita ISIS,  kelompok itu mengklaim pembunuhan tersebut.

Polisi Bangladesh mengatakan aksi ISIS tersebut mirip dengan serangan yang terjadi baru-baru ini  yakni pembunuhan blogger atheis di Bangladesh. Kemungkinan ISIS menyerang profesor tersebut lantaran menganggapnya sebagai seorang Atheis.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…