Teknologi
Minggu, 24 April 2016 - 02:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Zuk Z2 Pro Resmi Dijual Rp5,5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zuk Z2 Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Zul Z2 Pro telah dirilis dan dijual Rp5,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, resmi meluncurkan smartphone terbaru Zuk Z2 Pro. Dengan spesifikasi mumpuni Zuk Z2 Pro akan dijual US$420 atau Rp5,5 juta.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Sabtu (23/4/2016), smartphone terbaru Zuk Z2 Pro dibikin dengan model 3D Glass Body melengkung di bagian belakang yang membuat pengguna nyaman saat memakainya.

Tepi luar smartphone terbaru Zuk Z2 Pro sangat tipis hanya berukuran 0,05 mm. Lenovo menyematkan layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD Super Amoled yang membuatnya tampak mewah dengan gambar yang jernih.

Di bagan dalam, smartphone terbaru Zuk Z2 Pro dibekali prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB. Dengan spesifikasi seperti itu, Zuk Z2 Pro akan sangat tangguh dan bisa menandingi Galaxy S7 atau Xioami Mi 5 yang telah hadir lebih dulu.

Advertisement

Smartphone terbaru Zuk Z2 Pro juag akan dibekali sebanyak sepuluh sensor yang bermanfaat untuk kesehatan. Dengan sensor itu, pengguna bisa mengetahui jarak tempuh saat berjalan, berlari, mendaki gunung dan bersepeda.

Lenovo menyematkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) yang akan semakin jernih dengan sensor ISOCELL dan aperture f/1.8. Zuk Z2 Pro juga memiliki OIS dan PDAF yang bisa digunakan untuk mengabadikan gambar dalam kondisi gelap. Dengan kamera itu pengguna juga bisa merekam video kualitas 4K dan Live Photos seperti Iphone 6S buatan Apple.

Spesfikasi smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 Pro semakin mumpuni dengan sensor sidik jari yang ada di tombol home. Pengguna juga bisa memanfaatkan memori internal sebesar 128 GB, USB-C dan baterai 3.100 mAh yang dilengkapi Quickcharge 3 agar bisa diisi ulang secara cepat.

Advertisement

Uniknya smartphone terbaru Zuk Z2 Pro bisa tersambung dengan Icloud bikinan Apple. Dengan spesifikasi kelas atas seperti itu, smartphone Zuk Z2 Pro akan dijual US$420 atau sekitar Rp5,5 juta. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional kita harus menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif