Xiaomi Max (Gsmarena) Xiaomi Max (Gsmarena)
Minggu, 24 April 2016 03:40 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Terkuak, Ini Wujud Xiaomi Max

Smartphone terbaru Xiaomi Max akan meluncur tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, akan segera meluncurkan smartphone terbaru bernama Max. Pekan lalu Xiaomi memutuskan untuk menggunakan nama Max untuk ponsel pintarnya.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Jumat (22/4/2016), penampakan smartphone terbaru Xiaomi Max muncul di Internet. Wujud smartphone terbaru Xiaomi Max cukup besar dengan desain mirip Xiaomi Mi 5 yang telah meluncur awal tahun ini.

Spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Max belum banyak yang diketahui. Tapi Xioami Max sepertinya akan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dan layar berukuran 6,4 inci resolusi Quad HD dengan tambahan sensor sidik jari.

Dalam polling smartphone terbaru, ada empat nama yang digunakan Xiaomi di antaranya Max, Pro, Plus dan Big. Dalam beberapa hari polling banyak masyarakat Tiongkok terutama penggemar Xiaomi yang ikut serta.

Menurut data Xiaomi ada 245 peserta yang ikut dalam polling nama smartphone terbaru. Sebanyak 51,62% responden memilih nama Max. Sedangkan yang memilih nama Big sebanyak 28,35%.

Karena sebagian besar responden memilih nama Max, maka Xiaomi akhirnya memutuskan nama smartphone terbarunya adalah Max. Xiaomi Max selain berfungsi sebagai smartphone juga berfungsi sebagai tablet.

Meski begitu Xiaomi belum memaparkan secara jelas bocoran spesifikasi smartphone terbaru Max. Bisa jadi bodi luar Max akan dibalut menggunakan bahan metal agar terlihat elegan. Untuk spesifikasi lain dan harga jual sepertinya akan diumumkan Xiaomi menjelang peluncuran.

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…