Teknologi
Minggu, 24 April 2016 - 02:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Resmi Dirilis, Acer Liquid Zeft Plus Dilego Rp3,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer Liquid Zeft Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus telah diluncuran dan dijual Rp3,3 juta.     

Solopos.co, NEW YORK — Vendor asal Taiwan, Acer, mengadakan acara besar peluncuran smartphone terbaru di New York, Amerika Serikat. Ponsel pintar bernama Acer Liquid Zeft Plus akan dijual US$250 atau Rp3,3 juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Jumat (22/4/2016), smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus memiliki spesifikasi kelas tinggi. Acer menyematkan layar berukuran 5,5 inci dan baterai berdaya 5.000 mAh.

Baterai berdaya besar itu bisa membuat smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus bisa bertahan hampir sepekan tanpa diisi ulang. Saat digunakan dengan intensitas tinggi bisa bertahan lebih dari 48 jam.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus diperkuat tri-focus yang dikombinasikan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP). Bukan hanya itu vendor Taiwan itu juga membekali ponsel pintarnya dengan tiga fitur laser, phase detection dan contrast detection.

Advertisement

Sedangkan untuk kamera depan pengguna smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus memiliki resolusi 5 MP yang sangat pas untuk selfie. Sementara untuk sumber tenaga, Acer Liquid Zeft Plus diperkuat prosesor Mediatek MT6735 dan RAM 2 GB yang membuatnya sangat cepat di kelasnya.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft berjalan dalam sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori internal sebesar 16 GB. Tapi apabila kurang puas dengan kapasitasnya bisa ditambah dengan MicroSD.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus akan dijual dengan harga US$250 atau sekitar Rp3,3 juta. Untuk jadwal peluncurannya sepertinya akan dilakukan Acer dalam wakut dekat di sejumlah negara untuk menyaingi Asus Zenfone Max yang juga memiliki baterai dengan daya besar yang lebih dulu meluncur.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif