Acer Liquid Zeft Plus (Gsmarena) Acer Liquid Zeft Plus (Gsmarena)
Minggu, 24 April 2016 02:40 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Resmi Dirilis, Acer Liquid Zeft Plus Dilego Rp3,3 Juta

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus telah diluncuran dan dijual Rp3,3 juta.     

Solopos.co, NEW YORK — Vendor asal Taiwan, Acer, mengadakan acara besar peluncuran smartphone terbaru di New York, Amerika Serikat. Ponsel pintar bernama Acer Liquid Zeft Plus akan dijual US$250 atau Rp3,3 juta.

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Jumat (22/4/2016), smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus memiliki spesifikasi kelas tinggi. Acer menyematkan layar berukuran 5,5 inci dan baterai berdaya 5.000 mAh.

Baterai berdaya besar itu bisa membuat smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus bisa bertahan hampir sepekan tanpa diisi ulang. Saat digunakan dengan intensitas tinggi bisa bertahan lebih dari 48 jam.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus diperkuat tri-focus yang dikombinasikan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP). Bukan hanya itu vendor Taiwan itu juga membekali ponsel pintarnya dengan tiga fitur laser, phase detection dan contrast detection.

Sedangkan untuk kamera depan pengguna smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus memiliki resolusi 5 MP yang sangat pas untuk selfie. Sementara untuk sumber tenaga, Acer Liquid Zeft Plus diperkuat prosesor Mediatek MT6735 dan RAM 2 GB yang membuatnya sangat cepat di kelasnya.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft berjalan dalam sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori internal sebesar 16 GB. Tapi apabila kurang puas dengan kapasitasnya bisa ditambah dengan MicroSD.

Smartphone terbaru Acer Liquid Zeft Plus akan dijual dengan harga US$250 atau sekitar Rp3,3 juta. Untuk jadwal peluncurannya sepertinya akan dilakukan Acer dalam wakut dekat di sejumlah negara untuk menyaingi Asus Zenfone Max yang juga memiliki baterai dengan daya besar yang lebih dulu meluncur.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…