Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com) Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)
Minggu, 24 April 2016 21:50 WIB Issue Share :

SENSASI ARTIS
Suryono Bakal Laporkan Bella Shofie ke Polisi

Sensasi artis Bella Shofie dituding telah menggelapkan mobil milik Suryono.

Solopos.com, JAKARTA – Bella Shofie bakal dilaporkan oleh sang suami, Suryono ke polisi atas dugaan penggelapan mobil. Bella dituding telah menjual mobil Ford tanpa sepengetahuan Suryono.

“Kami dan tim ditunjuk melaporkan kasus penggelapan mobil Ford yang masih merupakan harta gana-gini yang dijual tanpa sepengetahuan Suryono ke Polisi,” kata Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, Sabtu (23/4/2016).

Pieter Ell mengatakan selain mobil mewah seharga Rp1,4 miliar itu, masih banyak harta gana-gini senilai miliaran rupiah yang akan digugat.

“Masih banyak harta gana-gini lain yang jumlahnya miliaran rupiah, namun kami konsentrasi ke penggelapan mobil ini dulu,” sambung Pieter Ell seperti dilansir Okezone.

Terkait kasus perceraian Suryono dan Bella Shofie, Pieter Ell mengatakan sampai sejauh kini sudah memasuki tahapan ketiga dengan agenda mediasi.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…