Dewi Rezer dengan pria bule (Instagram) Dewi Rezer dengan pria bule (Instagram)
Minggu, 24 April 2016 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Dewi Rezer Bantah Cerai Gara-Gara Orang Ketiga

Rumah tangga artis Dewi Rezer diambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa isu sempat menyertai proses cerai yang tengah dijalani Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt. Setelah isu ekonomi, ada juga kabar Pria Idaman Lain (PIL) di antara mereka.

Namun kedua gosip tersebut dibantah oleh Merly Aprilita selaku kuasa hukum Dewi. Menurutnya ada hal lain yang menjadi masalah di tengah rumah tangga pasangan yang menikah pada 18 Juli 2007 itu.

“Gimana ya, alasannya komunikasi sih. Mentok sudah tidak pernah bisa bertemu lagi (soal komunikasi),” beber Merly dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (22/4/2016).

Merly yakin dua kabar di atas hanya gosip semata. Sebab ia mengaku sudah menangani kasus ini sejak lama.

“Saya bukan pengacara yang ditunjuk Dewi kemarin. Saya sudah lama tangani ini, saya yakin tidak ada orang ketiga dan faktor ekonomi,” tutup Merly.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….