Minggu, 24 April 2016 10:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Bintang Lapangan Share :

PIALA EROPA
Jack Wilshere Siap Ngamuk

Cedera pemain dialami penggawa Timnas Inggris, Jack Wilshere.

Solopos.com, LONDON – Jack Wilshere harus absen panjang musim ini. Dia nyaris belum bermain musim ini bersama timnya, Arsenal, karena mengalami cedera retak tulang selangka.

Namun kini, Wilshere telah membaik. Dia siap kembali bermain bersama The Gunners di sisa musim sekaligus mengamankan tempatnya di Piala Eropa 2016 bersama Timnas Inggris. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun memastikan Wilshere bakal fit di Euro 2016 yang mulai digeber 10 Juni mendatang.

Wilshere mendapat cedera di awal musim lalu saat berlatih bersama Arsenal. Kini pemulihannya berjalan lancar dan siap melakukan comeback. Bahkan Wilshere diperkirakan sudah dimainkan di level U-21 sebelum nantinya bermain di tim senior.

“Ya, Wilshere akan fit untuk Piala Eropa akrena dia sudah bermain di tiga pertandingan U-21. Piala Eropa akan mulai pada 10 Juni 2016, atau dua bulan lagi,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway, Kamis (21/4/2016).

“Jika Anda melihat kondisi kebugarannya saat ini, dalam dua bulan dia akan benar-benar fit. Jika tidak ada halangan, maka tidak ada keraguan soal kebugarannya,” tutup Wenger.

Meski akan fit, Wilshere harus menunjukkan performa yang impresif demi meyakinkan pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson. Pasalnya di skuat The Three Lions saat ini, posisi lini tengah cukup apik dengan munculnya pemain-pemain baru.

Sebut saja Dele Alli yang mencuri perhatian dan akhirnya dipanggil ke Timnas Inggris. Belum lagi nama-nama beken seperti Ross Barkley, Adam Lallana, Raheem Sterling, dan James Milner.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…