Jurgen Klopp (Sportsmole)
Minggu, 24 April 2016 18:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIVERPOOL VS NEWCASTLE
Klopp Sebut Liverpool Layak Dapat Penalti

Liverpool vs Newcastle berakhir imbang 2-2.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus mempupus keinginannya untuk meraup poin penuh saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Bertanding di Anfield, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, The Reds berbagi angka 2-2.

Liverpool sebenarnya unggul dua gol lebih dulu lewat Daniel Sturridge dan Adam Lallana. Skor tersebut pun menutup paruh pertama. Tapi, di babak kedua tim tamu mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Papis Cisse dan Jack Colback.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memilih untuk menyoroti keputusan wasit yang tak memberikan timnya penalti. Dalam satu momen, Sturridge terlihat diganjal Cheick Tiote di kotak penalti, tapi wasit tak menunjuk titik putih.

“Itu jelas penalti atas [pelanggaran] terhadap Daniel Sturridge. Saya tidak paham mengepa wasit tidak meniup peluitnya,” ujar Klopp seperti dikutip dari BBC, Minggu (24/4/2016).

Pada pertandingan itu, Liverpool mendominasi permainan. BBC mencatat Liverpool unggul dalam penguasaan bola sebesar 67 persen. Mereka juga mencatatkan 13 percobaan dengan empat mengarah ke gawang. Klopp pun cukup kecewa dengan kegagalan Liverpool ini.

“Tidak, saya tidak marah. Rasanya tidak seperti kami memenangi satu angka. Rasanya kami seperti kehilangan dua angka. Ini bukan hari terbaik kami,” tuturnya kepada Sky Sports.

“Tadi adalah pertandingan yang intensif. Newcastle memiliki dua tembakan dan dua gol. Kami memiliki lebih banyak tembakan dan sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi tapi tidak demikian dan harus menerima yang kami dapatkanm,” sambungnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…