Pangeran George menyalami Obama (Daily Mail) Pangeran George menyalami Obama (Daily Mail)
Minggu, 24 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KERAJAAN INGGRIS
Begini Potret Lucu Pangeran George Bertemu Obama

Kerajaan Inggris mengundang Obama ke Istana Kensington.

Solopos.com, SOLO – Barrack Obama, presiden Amerika Serikat berkunjung ke Inggris. Disela-sela kunjungannya, ia menyempatkan diri menemui Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton.

Detik.com, Minggu (24/5/2016) mengabarkan William dan Kate mengundang Obama dan istrinya, Michelle, untuk makan malam bersama di Istana Kensington. Setelah makan malam, Obama dan Michelle bertemu dengan George yang sudah bersiap untuk tidur.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Istana Kensington, George nampak menggemaskan saat menemui Obama dan Michelle. Balita yang kini sudah masuk TK tersebut nampak menjabat tangan Obama sambil mengenakan bath robe berwarna putih, piyama dan sandal hitam.

Di foto lainnya, George terlihat bermain dengan kuda-kudaan sambil dikelilingi oleh kedua orang tuanya dan Obama. Kuda-kudaan itu adalah kado spesial dari Obama di hari ulang tahun pertama sang pangeran.

George bermain kuda-kudaan hadiah Obama (Daily Mail)

George bermain kuda-kudaan hadiah Obama (Daily Mail)

Tak hanya bertemu dengan keluarga William saja, Obama dan Michelle juga berkesempatan untuk menemui anggota keluarga kerajaan lainnya, di antaranya adalah Pangeran Harry.

 

 

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…