Soloraya
Minggu, 24 April 2016 - 22:28 WIB

KEBAKARAN SUKOHARJO : Toko Elektronik dekat Ponpes Assalaam Kobong, Karyawan Selamat Setelah Lompat dari Lantai II

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Api terlihat di dalam toko elektronik Jupiter Jl Duwet Raya Pabelan Sukoharjo, Minggu (24/4/2016). (Septina A/JIBI/Solopos.com)

Kebakaran Sukoharjo menimpa toko elektronik dekat pertigaan Ponpes Assalaam Pabelan Kartasura, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran Sukoharjo yang terjadi di toko elektronik Jupiter, sekitar 100-200 meter dari pertigaan Ponpes Assalaam Pabelan Kartasura, Sukoharjo, Minggu (24/4/2016) hingga pukul 22.20 WIB belum berhasil dipadamkan.

Advertisement

Api terlihat di dalam toko elektronik Jupiter Jl Duwet Raya Pabelan Sukoharjo, Minggu (24/4/2016). (Septina A/JIBI/Solopos.com)

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran telah tiba di lokasi. Masing-masing mobil pemadam kebakaran dari Solo, Bakorwil Jateng dan Boyolali.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sebanyak empat orang karyawan yang terjebak di toko tersebut berhasil selamat setelah beberapa di antaranya lompat dari lantai II toko tersebut.

Advertisement

Kebakaran tersebut mengundang ratusan warga. Sebagaimana diketahui di deret toko elektronik Jupiter berjejer ruko-ruko dengan aneka rupa dagangan. Di antaranya aksesoris handphone, babershop, warung makan dan lainnya. Kawasan tersebut merupakan kawasan yang berdekatan dengan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KEBAKARAN SUKOHARJO
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif