Sheila Marcia (Instagram.com) Sheila Marcia (Instagram.com)
Minggu, 24 April 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

KABAR ARTIS
Terungkap, Ini Alasan Sheila Marcia Tak Pernah Tampil di TV

Kabar artis Sheila Marcia yang tak pernah tampil di TV terungkap.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Sheila Marcia akhirnya mengakui dirinya tak banyak tampil di televisi lantaran dilarang suami.

Adalah sosok Gilbert Marciano, salah satu pengacara dalam tim kuasa hukum Sheila yang menguak misteri tentang alasan sebenarnya dari sang klien saat memutuskan untuk melepas jubah keartisannya.

“Suami Sheila meminta dia untuk tidak lagi terjun ke dunia hiburan dan dia menuruti keinginan suaminya. Sheila akhirnya melepas jubah keartisannya dan pindah ke Yogja,” ungkap Gilbert dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu (23/4/2016).

“Diminta merintis usaha saja dia mau. Dia patuh sama suaminya tapi dibalas dengan kekecewaan,” sambungnya.

Gilbert yang tak lain juga salah satu teman dekat Sheila ini menegaskan jika saat ini dia tetap berusaha menjaga profesionalisme dan akan membela hak-hak rekan sekaligus kliennya tersebut.

“Intinya sekarang kami disini tetap dalam konteks profesi kami saja. Saat ini klien kami dirugikan dan kami akan memperjuangkan hak-hak dari klien kami tersebut,” tandas Gilbert.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…