Dewi Rezer. (JIBI/Detik)
Minggu, 24 April 2016 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Ternyata Ini Penyebab Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Cerai

Kabar artis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt memutuskan mengakhiri rumah tangga mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Penyebab perceraian artis Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt yang sebelumnya sempat menjadi teka-teki mulai terkuak. Kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita, mengatakan jika perceraian mereka disebabkan karena komunikasi yang buruk.

“Gimana ya, alasannya komunikasi sih. Mentok sudah tidak pernah bisa bertemu lagi [soal komunikasi],” ujar Merly saat dihubungi Detik.com, Jumat (22/4/2016).

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika perceraian itu terjadi lantaran adanya pria idaman lain (PIL) hingga masalah ekonomi. Sebagai seseorang yang telah menangani masalah ini sejak lama. Merly yakin bahwa kabar itu hanyalah gosip belaka.

“Saya bukan pengacara yang ditunjuk Dewi kemarin. Saya sudah lama tangani ini, saya yakin tidak ada orang ketiga dan faktor ekonomi,” tutup Merly.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…