Tantri Kotak lahirkan anak pertama (Liputan6.com) Tantri Kotak lahirkan anak pertama (Liputan6.com)
Minggu, 24 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Tantri Kotak Lahirkan Anak Pertama

Kabar artis Tantri Kotak melahirkan putri pertamanya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Tantri diketahui melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (23/4/2016) malam di Rumah Sakit dibilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia tersebut tersebar dikalangan media melalui pesan singkat. Saat ini, baik Tantri dan buah hatinya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah, telah lahir Putri pertama dari pasangan Tantri (Kotak) & Arda (Naff), hari sabtu tgl 23 April.pkl 21.23,” tulis pesan singkat mereka seperti dilaporkan Detik.com, Minggu (24/4/2016).

Anak pertama Tatri dan Arda diberi nama Karanada Media Tanarda. Awalnya, Tantri mengaku syok sang anak dengan berat 3.35 kg dan panjang 51 cm ini lahir secara caesar. Padahal Tantri berharap sang anak lahir dengan normal.

“Sempat syok sedikit sih. Soalnya kan dari awal sudah mempelajari dan mendalami bagaimana persalinan normal,” ujar Tantri di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016) sebagaimana dirilis Liputan6.com.

Namun, mengingat bobot si jabang bayi yang cukup besar, dokter pun menyarankan untuk operasi sesar demi keselamatan Tantri dan jabang bayi.

“Dari rumah sakit, dokter mengupayakan proses kelahirannya normal. Dan ternyata karena mungkin baby-nya besar. Jadi buat ibu-ibu, kurangi makan es dan makanan yang berkarbohidrat,” kata Tantri.

Arda dan Tantri resmi mengikat janji pernikahan pada 26 Oktober 2014 lalu. Keduanya menikah setelah enam tahun pacaran.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…