Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News) Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News)
Minggu, 24 April 2016 23:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Lindsay Lohan Mualaf? Begini Jawaban Manajemen

Kabar artis Lindsay Lohan menjadi mualaf dijawab oleh manajemen sang artis.

Solopos.com, LOS ANGELES – Lindsay Lohan sudah sejak 2015 lalu memperlihatkan ketertarikannya terhadap agama Islam. Hal ini membuat publik berspekulasi sang aktris berniat pindah agama.

Pada 2015 lalu, Lindsay tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran saat sedang berada di New York. Bintang film Mean Girls itu juga beberapa kali mengunggah foto ayat-ayat Al-Quran pada akun Instagram-nya.

Dan dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lindsay membenarkan dirinya tengah mempelajari ajaran Islam. Aktris berusia 29 tahun itu mengaku sedang mempelajari Islam dengan membaca Al-Quran.

Namun mengenai spekulasi publik yang menyebut Lindsay pindah agama, pihak sang aktris pun langsung memberikan bantahannya. Menurut sang publisis, aktris kelahiran Amerika Serikat itu hanya mempelajari ajarannya saja dan belum memiliki niat untuk mengubah keyakinan.

“Lindsay memang orang yang religius dan terbuka dalam mempelajari banyak agama dan keyakinan. Ia hanya belajar tentang keyakinan orang lain,” ungkap sang publisis, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/2016).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…