Entertainment
Minggu, 24 April 2016 - 23:30 WIB

KABAR ARTIS : Lindsay Lohan Mualaf? Begini Jawaban Manajemen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News)

Kabar artis Lindsay Lohan menjadi mualaf dijawab oleh manajemen sang artis.

Solopos.com, LOS ANGELES – Lindsay Lohan sudah sejak 2015 lalu memperlihatkan ketertarikannya terhadap agama Islam. Hal ini membuat publik berspekulasi sang aktris berniat pindah agama.

Advertisement

Pada 2015 lalu, Lindsay tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran saat sedang berada di New York. Bintang film Mean Girls itu juga beberapa kali mengunggah foto ayat-ayat Al-Quran pada akun Instagram-nya.

Dan dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lindsay membenarkan dirinya tengah mempelajari ajaran Islam. Aktris berusia 29 tahun itu mengaku sedang mempelajari Islam dengan membaca Al-Quran.

Namun mengenai spekulasi publik yang menyebut Lindsay pindah agama, pihak sang aktris pun langsung memberikan bantahannya. Menurut sang publisis, aktris kelahiran Amerika Serikat itu hanya mempelajari ajarannya saja dan belum memiliki niat untuk mengubah keyakinan.

Advertisement

“Lindsay memang orang yang religius dan terbuka dalam mempelajari banyak agama dan keyakinan. Ia hanya belajar tentang keyakinan orang lain,” ungkap sang publisis, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif