Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram) Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)
Minggu, 24 April 2016 18:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Fakhrul Razi Terus Dihujat, Rina Nose Curhat di Instagram

Kabar artis Rina Nose batal menikah dengan Fakhrul Razi di Mekah.

Solopos.com, SOLO – Presenter dan komedian, Rina Nose akhirnya mengklarifikasi batalnya rencana pernikahan dengan sang kekasih, Fakhrul Razi. Melalui akun Instagram, Rina juga membantah semua tuduhan netizen yang dialamatkan kepada Fakhrul selama ini.

Atas hujatan yang selama ini diterima oleh Fakhrul Razi, Rina Nose rupanya sudah geram. Rina menegaskan jika Fakhrul hanya ingin kembali ke dunianya sebagai seorang penyanyi.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina Nose, Sabtu (24/4/2016), sembari mengunggah fotonya bersama Fakhrul.

Rina menganggap hujatan yang diterima Fakhrul terlalu kejam, apalagi hubungannya dengan Fakhrul sebenarnya tidak ada masalah apapun.

“Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” tulis Rina.

Sebelumnya Rina Nose dan Fakhrul Razi sempar merencanakan pernikahan di Mekah pada Juli 2016. Namun rencana itu harus kandas lantaran berbagai alasan, salah satunya adalah masalah perizinan.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….