Bigbang Seungri (allkpop.com) Bigbang Seungri (allkpop.com)
Minggu, 24 April 2016 20:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Layar Share :

K-POP
Seungri Big Bang Debut Film Jepang

K-Pop mengabarkan Seungri Big Bang akhirnya resmi debut di Jepang sebagai aktor.

Solopos.com, SOLO – Personel termuda (maknae) boy band Big Bang, Seungri, berkesempatan membintangi film di Jepang. Kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh pria kelahiran 1990 ini.

Sebagaimana dikatakan manajemennya, YG Entertainment seperti dilansir Yonhap, Seungri akan memerankan Li, putra bos gangster Korea Selatan Jang Baek-ryong dalam film Jepang High & Low The Movie yang akan tayang di bioskop Jepang pada 16 Juli.

Debutnya di layar perak adalah bagian dari karier akting Seungri di Jepang. Serial drama Jepang terakhir yang dibintanginya, versi drama High & Low Season 2 akan tayang perdana, Sabtu (24/3/2016) di NTV.

Drama Jepang itu menjadi penampilan perdana sang penyanyi di televisi dalam tiga tahun sejak The Files of Young Kindaichi: Lost in Kowloon yang diputar di NTV pada 2013.

Selain disibukkan akting seperti dilansir Antara, Seungri bersama anggota Big Bang lainnya akan membuka acara tur fan club di Kobe, Jepang. Tur itu akan berisi 27 penampilan di empat kota besar Jepang.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…