Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa wagt lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali) Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Minggu, 24 April 2016 16:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.net Indonesia Share :

ISC A 2016
Pemain Asing Ini Tunggu Kedatangan Evan Dimas

ISC A 2016 segera digelar. Pemain asing Surabaya United, Otavio Dutra mengaku menunggu kedatangan Evan Dimas.

 

 

Solopos.com, SURABAYA — Kapten tim Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra mengaku sudah tak sabar untuk bermain dengan juniornya, Evan Dimas Darmono. Bek asal Brasil ini mengaku sudah kanget berada di satu lapangan bersama Evan Dimas.

Evan sudah meninggalkan Indonesia sejak Februari lalu. Pesepakbola muda asli Surabaya ini tengah menjalani pendidikan di tim La Liga, Espanyol. Rencananya, Evan akan pulang ke Indonesia pada pertengahan Mei mendatang.

Adalah Otavio Dutra yang mengaku kangen berat dengan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

“Mudah-mudahan Evan Dimas bisa balik bersama kita,” harap Dutra.

Kedua pemain ini memang sangat dekat. Tak jarang mereka berlatih bersama di luar jam latihan tim. Ketika away, Dutra dan Evan juga sering menjadi teman satu kamar.

Sepulang dari Spanyol, Dutra yakin Evan akan menunjukkan ilmu yang ia peroleh di negeri Matador. “Evan Dimas sekarang punya pengalaman luar biasa. Dia sekarang di Spanyol. Itu luar biasa juga buat kita,” tutup Dutra

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…