Sport
Minggu, 24 April 2016 - 16:35 WIB

ISC A 2016 : Pemain Asing Ini Tunggu Kedatangan Evan Dimas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC A 2016 segera digelar. Pemain asing Surabaya United, Otavio Dutra mengaku menunggu kedatangan Evan Dimas.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, SURABAYA — Kapten tim Bhayangkara Surabaya United, Otavio Dutra mengaku sudah tak sabar untuk bermain dengan juniornya, Evan Dimas Darmono. Bek asal Brasil ini mengaku sudah kanget berada di satu lapangan bersama Evan Dimas.

Evan sudah meninggalkan Indonesia sejak Februari lalu. Pesepakbola muda asli Surabaya ini tengah menjalani pendidikan di tim La Liga, Espanyol. Rencananya, Evan akan pulang ke Indonesia pada pertengahan Mei mendatang.

Advertisement

Adalah Otavio Dutra yang mengaku kangen berat dengan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

“Mudah-mudahan Evan Dimas bisa balik bersama kita,” harap Dutra.

Kedua pemain ini memang sangat dekat. Tak jarang mereka berlatih bersama di luar jam latihan tim. Ketika away, Dutra dan Evan juga sering menjadi teman satu kamar.

Advertisement

Sepulang dari Spanyol, Dutra yakin Evan akan menunjukkan ilmu yang ia peroleh di negeri Matador. “Evan Dimas sekarang punya pengalaman luar biasa. Dia sekarang di Spanyol. Itu luar biasa juga buat kita,” tutup Dutra

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif