Sport
Minggu, 24 April 2016 - 22:40 WIB

ISC A 2016 : Pelatih Arema Sebut Skuatnya Sudah Komplet

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

ISC A 2016 segera dihelat. Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyatakan bahwa skuatnya sudah komplet.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menegaskan tak ada tempat lagi bagi pemain lain di skuat asuhannya, termasuk penyerang Barcelona, Lionnel Messi sekalipun. Pelatih Arema itu menyebut skuat Singo Edan telah memiliki kekuatan yang komplit untuk menghadapi ISC A 2016.

Advertisement

“Jujur saja, jika Messi sekalipun datang ke sini, dia tidak punya kesempatan bermain bersama Arema. Saat ini kami sudah punya pemain-pemain yang sangat bagus dan memiliki kualitas,” ungkapnya, dikutip dari laman Wearemania, Minggu (24/4/2016).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut penampilan yang ditunjukkan pemainnya sangat luar biasa. Pemain lawas seperti Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, dan lain-lain diklaim telah menyatu dengan pendatang baru seperti Srdan Lopicic, Goran Ganchev, dan bahkan Gustavo Giron.

“Jika ada pemain baru harus bisa menunjukkan permainan yang benar-benar istimewa agar sanggup menggusur mereka dari tim,” tegas pelatih kelahiran Bosnia tersebut.

Advertisement

“Semua pemain saya istimewa. Sunarto masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol. Demikian pula beberapa pemain lainnya.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif