Pedro Javier (Pusamaniafc) Pedro Javier (Pusamaniafc)
Minggu, 24 April 2016 17:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Legiun Asal Irak Merapat ke PBFC

ISC A2016 akan digelar. Legiun asing asal Irak dikabarkan sedang merapat ke PBFC

 

 

Solopos.com, SAMARINDA — Sempat dikabarkan batal melakukan seleksi terhadap pemain asal Irak karena persoalan visa, Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya urusan perijinan tersebut terhitung sejak Sabtu (23/4/2016) kemarin sudah beres.
Sontak pemilik klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, ketika mendapat kabar tersebut tampak girang.

“Awalnya memang ada kendala, tapi semua urusan dia masuk Indonesia bisa beres dan mungkin dia secepatnya akan segera merapat ke Samarinda, karena tidak ada waktu lagi untuk tunggu lama,” paparnya, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (24/4/2016).
Saat ini, PBFC memerlukan satu legiun asing dari benua Asia untuk mengisi posisi stopper. Setelah memulangkan Hussein Eldor (Lebanon), praktis hanya tersisa pilihan nama Park Chul Hyung (Korea).
“Dalam beberapa hari terakhir, pelatih akan ambil keputusan siapa asing yang akan dia pakai, paling telat sebelum penutupan pendaftaran pemain, slot asing kita akan lengkap,” pungkas Nabil

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…