Sport
Minggu, 24 April 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Hari Ini, Nasib Pemain Seleksi di Bali United Diputuskan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri sedang memberi pengarahan kepada anak didiknya. JIBI/Antara/Dok

ISC A 2016 segera dihelat. Bali United yang sedang melakukan seleksi memastikan bakal mengambil keputusan hari ini.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, GIANYAR — Indra Sjafri tak mau terburu-buru dalam memutuskan nasib sejumlah pemain yang mengikuti proses seleksi di timnya. Pelatih Bali United ini memutuskan untuk baru memastikan nasib para pemain seleksi tersebut besok.

“Belum ada keputusan sekarang,” ujar Indra Sjafri.

“Besok [hari ini], Minggu (24/4/2016), baru akan kita putuskan,” sambungnya.

Advertisement

Sebelumnya, Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Bali United kebanjiran pemain seleksi. Baik pemain lokal maupun pemain asing berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka, demi dipinang klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Di antara pemain seleksi, ada nama Abdul Abanda Rahman. Pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar ini, selain bisa dipasang sebagai penyerang, bisa juga dipasang sebagai fullback kanan.

Selain Rahman, ada lima pemain asing yang juga mengadu nasib di Bali United. Empat di antara pemain asing ini berposisi sebagai penyerang. Mereka adalah: Nemanja Vidakovic (Serbia), Daniel Heffernan (Inggris), Gilbert Fiamenyo (Ghana) dan Georg Winters (Belanda). Mereka bakal berebut satu posisi yang ditinggalkan Silvio Escobar.

Advertisement

Sementara itu, ada satu lagi pemain asal Asia yang mengadu nasib di Bali United. Ia adalah Shin Hyun Joon yang berposisi sebagai gelandang.

Saat ini, Bali United telah memastikan mengontrak 24 orang pemain untuk mengarungi ISC A 2016. Selain itu, mereka juga masih memiliki dua pemain yang sedang menjalani tes medis, yaitu: Mahdi Fahri Albaar dan Hasim Kipuw.

Advertisement
Kata Kunci : Bali United ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif