Minggu, 24 April 2016 11:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Raket Share :

GP STUTTGART
Radwanska disingkirkan petenis kualifikasi

 

GP Stuttgart belum berpihak kepada Radwanska. Petenis peringkat kedua dunia tersebut disingkirkan oleh petenis kualifikasi Laura Siegemund.

 

 

Solopos.com, BERLIN — Petenis kualifikasi asal Jerman Laura Siegemund menciptakan sensasi dengan menyingkirkan petenis unggulan teratas sekaligus petenis peringkat dua dunia Agnieszka Radwanska melalui straight set pada Sabtu (23/4) untuk mencapai final Grand Prix Stuttgart.

Siegemund, petenis peringkat 71 dunia, akan menghadapi Angelique Kerber pada final yang mempertemukan sesama petenis Jerman setelah juara Australia Terbuka itu menang 6-4, 4-6, 6-2 atas unggulan kelima Petra Kvitova.

“Saya sangat gembira dan tidak dapat berkata-kata,” kata Siegemund, yang lahir dan besar di dekat Stuttgart, kepada para pewarta setelah mengalahkan petenis sepuluh besar dunia untuk ketiga kalinya secara beruntun.

“Ini tidak sering terjadi,” katanya seperti dilansir kantor berita Reuters.

Lulusan jurusan psikologi itu mengombinasikan permainan ground stroke dengan permainan net agresif untuk mengalahkan Radwanska 6-4, 6-2 di lapangan tanah liat dalam ruang di Stuttgart.

Pukulan backhand akurat mengunci kemenangan terbesar sepanjang karirnya ketika 4.500 penggemar menyemangatinya.

Siegemund (28), yang telah mengalahkan unggulan keenam Roberta Vinci di babak delapan besar dan unggulan keempat Simona Halep pada putaran kedua, belum pernah memenangi gelar tunggal WTA sama sekali selama sepuluh tahun berkarier sebagai petenis profesional.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…