Ini dia tampilan mobil balap Formula One tim debutan Haas asal Amerika Serikat yang kini tengah berburu pembalap. Ist/dok Ini dia tampilan mobil balap Formula One tim debutan Haas asal Amerika Serikat yang kini tengah berburu pembalap. Ist/dok
Minggu, 24 April 2016 13:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE
Pemilik Tim Ini Beri Kebebasan Pembalapnya Untuk Memilih Tim Lain

Formula One 2017 bakal menjadi hal berbeda di Tim Haas F1. CEO Haas F1, Gene Haas mengaku memberikan kebebasan kepada pembalapnya untuk bergabung dengan tim lain.

 
Solopos.com, NORTH CAROLINA — CEO Haas F1, Gene Haas menyatakan tidak akan menahan pembalapnya, Romain Grosjean musim depan. Grosjean sempat dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah tim besar pada musim depan.

“Saya tidak ingin menahan kepergian seorang pembalap. Saya pikir dia bahagia bersama kami, tapi jika seseorang menawarkan kontrak besar dan mereka (Ferrari dan Mercedes) ingin menebus kontrak kami, akan gila untuk menahan dia,” ujar Haas, dikutip Crash, Minggu (24/4/2016).

“Hingga hari itu tiba, saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Romain adalah orang yang cukup tenang dan frontal. Jika dia memiliki kesempatan untuk menjadi juara bersama tim lain, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang bodoh jika tidak dicoba,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…