Sport
Minggu, 24 April 2016 - 13:35 WIB

FORMULA ONE : Pemilik Tim Ini Beri Kebebasan Pembalapnya Untuk Memilih Tim Lain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ini dia tampilan mobil balap Formula One tim debutan Haas asal Amerika Serikat yang kini tengah berburu pembalap. Ist/dok

Formula One 2017 bakal menjadi hal berbeda di Tim Haas F1. CEO Haas F1, Gene Haas mengaku memberikan kebebasan kepada pembalapnya untuk bergabung dengan tim lain.

 
Harianjogja.com, NORTH CAROLINA — CEO Haas F1, Gene Haas menyatakan tidak akan menahan pembalapnya, Romain Grosjean musim depan. Grosjean sempat dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah tim besar pada musim depan.

Advertisement

“Saya tidak ingin menahan kepergian seorang pembalap. Saya pikir dia bahagia bersama kami, tapi jika seseorang menawarkan kontrak besar dan mereka (Ferrari dan Mercedes) ingin menebus kontrak kami, akan gila untuk menahan dia,” ujar Haas, dikutip Crash, Minggu (24/4/2016).

“Hingga hari itu tiba, saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Romain adalah orang yang cukup tenang dan frontal. Jika dia memiliki kesempatan untuk menjadi juara bersama tim lain, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang bodoh jika tidak dicoba,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Formula One Tim Haas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif