Ini dia tampilan mobil balap Formula One tim debutan Haas asal Amerika Serikat yang kini tengah berburu pembalap. Ist/dok
Minggu, 24 April 2016 13:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE
Pemilik Tim Ini Beri Kebebasan Pembalapnya Untuk Memilih Tim Lain

Formula One 2017 bakal menjadi hal berbeda di Tim Haas F1. CEO Haas F1, Gene Haas mengaku memberikan kebebasan kepada pembalapnya untuk bergabung dengan tim lain.

 
Solopos.com, NORTH CAROLINA — CEO Haas F1, Gene Haas menyatakan tidak akan menahan pembalapnya, Romain Grosjean musim depan. Grosjean sempat dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah tim besar pada musim depan.

“Saya tidak ingin menahan kepergian seorang pembalap. Saya pikir dia bahagia bersama kami, tapi jika seseorang menawarkan kontrak besar dan mereka (Ferrari dan Mercedes) ingin menebus kontrak kami, akan gila untuk menahan dia,” ujar Haas, dikutip Crash, Minggu (24/4/2016).

“Hingga hari itu tiba, saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Romain adalah orang yang cukup tenang dan frontal. Jika dia memiliki kesempatan untuk menjadi juara bersama tim lain, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang bodoh jika tidak dicoba,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…