Pembalap Ferrari Formula One Sebastian Vettel menjajal surkuit Suzuka, Jepang pada latiha bebeas kedua. JIBI/Reuters/Toru Hanai
Minggu, 24 April 2016 12:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Di Rusia, Tim Kuda Jingkrak Lakukan Upgrade Mesin

Formula One 2016 akan memasuki GP Rusia. Tim kuda jingkrak, Ferrari berencana melakukan upgrade mesin.

 
Solopos.com, MARANELLO — Tim Ferrari akan menurunkan upgrade mesin di ajang balap Formula One di Rusia. Upaya ini dilakukan oleh tim berlogo kuda jingkrak ini untuk menghadapi para pesaingnya di ajang balap jet darat.

“Ferrari berusaha berdebat bahwa perubahan ini hanya karena reliabilitas. Akan tetapi, tim nantinya tinggal menyisakan enam token untuk musim ini,” ujar Auto Bild, seperti dilansir Paddock Talk, Minggu (24/4/2016).

Padahal, Mercedes masih memiliki 13 token, Honda 14 token, dan Renault 25 token. Ferrari tergolong melakukan keputusan yang terburu-buru dengan menerapkan upgrade untuk GP Rusia.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…