Robert Downey berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man (Screenrant.com) Robert Downey berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man (Screenrant.com)
Minggu, 24 April 2016 17:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Robert Downey Jr. Dipastikan Tampil di Film Spider-Man

Film terbaru Spider-Man: Homecoming akan menampilkan Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. dipastikan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming. Robert Downey Jr. telah meneken kontrak untuk tampil di film tebaru Marvel itu.

Dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (23/4/2016), film ini akan menceritakan awal mula terjalinnya hubungan antara Tony Stark/Iron Man dan Peter Parker.

Sony Pictures pun mengiyakan kabar tentang bergabungnya Downey ke dalam film Spider-Man. Melalui akun Instagram resminya, Sony mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.

“Resmi: Robert Downey Jr. menandatangani kontrak untuk Spider-Man: Homecoming,” tulis akun tersebut.

Tom Holland akan memerankan karakter Peter Parker, Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May, dan Zendaya akan menjadi karakter perempuan utama dalam dalam film tersebut.

Spider-Man: Homecoming akan memulai proses produksinya pada bulan Juni mendatang.

Sosok Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland akan diperkenalkan pada film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang. Dalam cuplikan trailer-nya, Peter Parker terlihat mengambil tameng Captain America saat Tim Captain dan Tim Iron Man sedang bertarung di sebuah tempat. Patut dinantikan di pihak mana Spider-Man akan berdiri di film tersebut.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…