Poster Death Note 2016. (Animenewsnetwork.net)
Minggu, 24 April 2016 15:45 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Death Note Live Action 4 Rilis Perdana Oktober

Film terbaru Death Note Light Up The New World dirilis Oktober 2016.

Solopos.com, SOLO – Angin segar datang bagi penggemar Death Note. Sebab kisah bertema thriller itu memiliki seri film terbarunya. Bentuknya bukan anime, melainkan live action atau diperankan oleh orang sungguhan.

Seri live action keempat itu mengusung judul Death Note: Light Up The New World. Film terbaru itu menyuguhkan latar dan tokoh yang benar-benar baru, tidak ada lagi tokoh Yagami Light maupun L.

Meski begitu sebagaimana yang dilaporkan laman Anime News Network, Sabtu (23/4/2016), cerita di dalamnya merupakan kelanjutan dari seri live action ketiga yang dirilis 2008 silam, yakni L: Change The World.

Diceritakan, seri terbaru itu mengambil latar sektiar 10 tahun setelah pertarungan antara L dan Light. Meski dua orang tersebut sudah tewas, rupanya jumlah kematian janggal akibat ”buku kematian” terus bertambah dan meluas hingga ke luar Jepang.

Tokoh sentral dalam film Death Note terbaru adalah Ryzaki, seorang seorang investigator handal yang diperankan oleh aktor Sosuke Ikematsu. Ia ditugaskan menyelidiki kasus-kasus lama yang diduga ada hubungannya dengan buku kematian tersebut.

Hasilnya, ia menemukan petunjuk bahwa ada enam buku kematian yang tersebar di dunia. Pada saat yang hampir bersamaan, sosok Kira kembali muncul dalam bentuk virus dan membocorkan informasi milik Ryzaki.

Kira menambahkan, orang yang mampu mengumpulkan keenam buku tersebut akan mewarisi kekuatan besar untuk menguasai dunia. Sejak saat itu perburuan buku Death Note pun dimulai di seluruh dunia.

Film terbaru Death Note: Light Up The New World dijadwalkan rilis di Jepang Oktober tahun ini. Belum ada trailer yang diluncurkan, namun poster dan beberapa pemainnya sudah terkonfirmasi. Antara lain Masaki Suda, Sousuke Ikematsu, Masahiro Higashide, Rina Kawaei, Mina Fujii, Erika Toda, dan Shidou Nakamura.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…