Penampakan istana Alien di permukaan Bulan (Mirror) Penampakan istana Alien di permukaan Bulan (Mirror)
Minggu, 24 April 2016 20:40 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Sains Share :

FENOMENA UFO
Istana Alien Terlihat di Permukaan Bulan?

Fenomena UFO tertangkap di permukaan bulan.

Solopos.com, SOLO – Pengamat UFO berhasil menemukan penampakan “kerajaan Alien” di permukaan bulan. Menurut seorang ahli di Gedung Putih, penampakan itu diambil dari salah satu satelit pengorbit Bulan.

Dikabarkan Mirror, Jumat (22/4/2016), “kerajaan Alien” itu ditemukan oleh seorang pria Jerman. Ia mengirimkan rekaman tersebut kepada SecureTeam10, sebuah kelompok yang terdiri dari ahli Amerika.

“Dia menemukan hal yang sangat aneh yang menjulang di permukaan, serta beberapa benda anomali lainnya di atas permukaan yang pasti tidak berbaur dengan sisa batu dan kawah di sekitarnya. Jadi, kami memulai untuk memperbesar gambar agar dapat melihat obyek utama,” ujar salah satu ahli dari Secureteam10 seperti diberitakan Mirror.co.uk.

Bangunan itu terlihat seperti benteng berwarna putih. Bahkan bangunan itu memiliki bayangan besar dan panjang layaknya bangunan besar yang ada di Bumi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) terkait penampakan ini. .

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…